Archive for the ‘Life’ Category

(more…)

Advertisements

Banjir Jakarta 2007

Jakarta dan sekitarnya beberapa hari terakhir menjadi banyak danau. Air dimana-mana. Spechless…. Gambar di atas diambil dari sini.

Kalo kita nonton berita di tivi atau baca berita di koran, tiap hari mesti ada musibah di Indonesia, sebut saja misalnya kereta anjlok/tabrakan, kapal tenggelam, kecelakaan pesawat, kebakaran, lumpur panas, longsor, angin puting beliung, banjir, keracunan makanan, … Belum lagi kecelakaan lalu lintas yang tiap hari selalu ada. Kemaren saya baca tabloid Otomotif, tiap hari ada 100 orang tewas di Indonesia akibat kecelakaan lalu lintas. Wuih… segitu nggak berharganya nyawa orang Indonesia.

Indonesia sudah kebanyakan dosa nih. Masyarakatnya sudah semakin permisif. Jaman dulu, para wanita risih kalo pake baju mini, blus berdada rendah, ketat ataupun transparan untuk jalan-jalan keluar rumah. Sekarang, pemandangan seperti itu sudah menjadi hal umum. Itu cuma salah satu contoh saja. Masih banyak yang lain. Narkoba, pergaulan bebas adalah contoh lainnya. Begitu juga pedagang-pedagang yang menipu konsumennya, birokrat atau wakil rakyat yang cuma memikirkan keuntungan pribadi.

Apakah kiamat sudah dekat?? Brr… merinding jadinya.

Hasil Pengamatan di Jalan Raya :P

Posted: 8 November 2006 in Life

Sejak menikah, sekarang saya selalu bermotor-ria (maksudnya, bukan sebagai pengemudi, tapi dibonceng suami) kemana-mana, termasuk juga berangkat ke kantor dan pulang kantor. Dulu saya kemana-mana naik kendaraan umum. (more…)

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Posted: 20 October 2006 in Life

Lebaran sebentar lagi. Entah tanggal 23 atau 24 Oktober 2006. Buat teman-teman yang mau atau sedang mudik, selamat mudik. Selamat bertemu kembali dengan keluarga tercinta. Hati-hati di jalan. (more…)

Home Sweet Home

Posted: 10 October 2006 in Life

Home Sweet Home

Sudah seminggu ini kami udah ga tinggal ma orang tua lagi. Ngontrak rumah sepetak. Aku yang paling males ngerapiin kamar jadi kepaksa belajar gimana supaya rumah tetap rapi. (more…)

Hello World!

Posted: 6 October 2006 in Life

Ini blogku yang kedua. Blogku di friendster dah setahun lebih ga kuapa-apain. Aku paling males nulis sih. Sekarang aku mo coba nge-blog lagi. Mo belajar nulis. Isinya apa aja yang pengen kutulis. Ga ada patokannya. Komentar dari teman-teman sangat kutunggu.