ibuprita.suatuhari.com Overload?

Posted: 12 June 2009 in Internet
Tags: , , , ,

Hari ini saya buka blog saya di multiply & wordpress ini. Banner dukungan untuk Ibu Prita yang saya pasang di dua blog itu gambarnya ngga keluar. Beberapa kali browser saya refresh masih belum juga muncul gambarnya. Usut punya usut, saya ke situs aslinya dimana banner itu saya dapatkan, yaitu http://ibuprita.suatuhari.com/.

Ini tampilan yang saya dapatkan:

Bandwidth Limit Exceeded

Saya googling dengan kata kunci “Bebaskan Ibu Prita”:

Hasil Googling "Bebaskan Ibu Prita"

Hasil Googling "Bebaskan Ibu Prita"

Updated (sebenernya kalimat ini kelupaan ditulis :D): Beberapa situs di hasil googling itu juga tidak tampak banner “bebaskan ibu prita”-nya.

Saya ganti deh lokasi banner dukungan untuk Ibu Prita, dari satuhati.com ke wordpress saya ini aja. Supaya tetap bisa keliatan gambarnya. Saya nemu satu banner Ibu Prita yang seukuran banner saya di wp ini.

Untuk banner dukungan Ibu Prita di multiply saya, belum bisa saya ganti karena saya ga nemu banner yang masih tayang yang seukuran banner itu.😦

Updated: sehari setelah posting ini dibuat situs ibuprita.suatuhari.com sudah bisa diakses.

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s