Flexi Fail

Posted: 16 January 2009 in Fail
Tags: , , , ,

Waktu saya nyari sms yang sudah terbaca beberapa menit sebelumnya di hp flexi uda, saya bingung. Kayaknya smsnya baru aja masuk, tapi kok ngga ada di deretan sms bagian atas di  inbox.. Saya telusuri satu-satu sms yang masuk. eeh.. ternyata sms itu ada di bagian paling bawah. Saya buka lagi sms itu, dan saya cek tanggalnya, kenapa bisa ada di urutan terbawah di inbox. Ternyata inilah sebabnya:

Cek tanggal dan bulannya. Dijamin ngga bakalan nemu di kalender manapun!

Cek tanggal dan bulannya, tahunnya juga ngaco, tahun 2009 kok jadi 2000. Dijamin ngga bakalan nemu tanggal dan bulan itu di kalender manapun!

Flexi dengan handset merk Haier ini (entah kalo handset merk lainnya) jadi begini cuma terhadap nomor dari provider tertentu aja. Kalo dari provider lainnya sih dia normal-normal aja. Mungkin “jalur diplomatik” flexi ke provider itu belum “dibuka”, jadi penanggalan dan waktu smsnya ngaco.

Semua sms yang diterima dari provider itu tanggal dan jamnya selalu sama: 00/00/2000 12:00AM

Comments
  1. icax says:

    Banyak artikel menarik dan tips motivasi hidup di icaxngoceh.wordpress.com. Kunjungi yah !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s