Rumah Baru, Suasana Baru

Posted: 11 December 2008 in oma lake view
Tags: , , , , , , ,

Sejak pindahan, rasanya masih ngga percaya, kalo kami dah punya rumah sendiri. Sekarang saya bisa bangun lebih pagi loh. Mungkin karena hawanya yang lebih dingin dibandingkan dengan Ciledug. Hehehehe… wajar aja, kan Oma Lake View deket ma Cibinong, Bogor. Ngga ada nyamuk yang mengganggu tidur kami… HOREE!!!

Setiap pagi kalau ngantor, rasanya habis dari mana gitu… serasa turun gunung atau dari kampung, apalagi sampai Grand Depok City.. jalanan menurun, banyak kelok2nya, pemandangannya masih banyak pohon hijau, jalanan yang sepi. Sisa perjalanan bisa dilalui dengan santai , ngga seperti rute ciledug – joglo  – pos pengumben – arteri permata hijau – senayan – gatsu – pancoran – duren tiga pp yang bikin stress, macetnya itu loh. Walopun rute joglo itu ngga separah rute ciledug raya – blok m – blok s – mampang pp tapi setelah mengalami rute  yang lebih santai, rute joglo itu jadi serasa parah banget.

Foto-fotonya menyusul ya.. lom sempet fotoin suasana perjalanan pagi hari ke kantor nih..

Comments
  1. permatamerahputih says:

    Alhamdulillah… selamat ya, sudah punya rumah sendiri!
    Btw, rute rumah-kantor pp kayaknya seru juga buat pit2an…😀

    • calandrea says:

      @ Mbak Retno: Iya, alhamdulillaah.. rutenya emang asyik utk pit2an. Tapi kalo aku kayaknya ngga sanggup deh. Kalo naik motor aja bisa 1 jam 5 menit sampe 1,5 jam.

      @ Pipit: Poto2nya nyusul deh. tapi kalo poto jalanannya ada beberapa yang udah di upload kok.

  2. phie2t says:

    jangan lupa ya aplot foto2 di rumah baru…

    lumayan buat referensi ke depan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s