Kompas Fail

Posted: 28 October 2008 in Fail
Tags: , ,

Tanggal 17 Oktober 2008 yang lalu, buka kompas, saya scanning berita terkininya. Mata saya tertumbuk pada berita tentang penggrebekan dua mahasiswa mesum di kamar kos. ^_^ Judul berbau esek-esek memang cepat menarik minat untuk dibaca.

Headline Kompas

Headline Kompas

Saya klik headline itu:

hehehe… ada yang nemu kejanggalannya ngga?

Comments
  1. eko says:

    wah, responnya cepat ya, kalo headline beritanya spt itu..he he😀

    eh, apanya sih yg janggal ? kyknya gak ada yg aneh…

  2. adiwibawa101 says:

    anonimnya telat ye. kan udah dikasitau namanya

  3. calandrea says:

    iya.. bener banget. di halaman depan ditulis pake inisial, tapi di beritanya nama lengkapnya ditulis.😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s