Yahoo! Photos Akan Ditutup

Posted: 11 May 2007 in Internet

Yahoo! Photos


Beberapa hari yang lalu saya membaca artikel tentang layanan Yahoo! Photos yang akan ditutup, di detikinet. Di situ ditulis bahwa pengguna layanan Yahoo! Photos diminta untuk segera memindahkan foto-foto mereka ke Flickr. Pasalnya raksasa portal internet yang berbasis di Sunnyvale, California itu akan menutup Yahoo! Photos pada musim semi tahun ini (sekitar Agustus). Semua pertanyan kenapa Yahoo! Photos akan ditutup bisa dilihat di FAQ ini.

Berita yang kurang bagus! Sebabnya saya banyak menyimpan foto di Yahoo! Photos.😦 Saya menyimpan foto-foto saya di sana sejak saya punya account Yahoo!, yaitu sekitar 7 tahun yang lalu. Wah, kemana saya harus memindahkan semua foto saya itu? Saya udah coba Flickr, Photobucket, Image Shack, Bolt, Friendster… semuanya kurang memuaskan. Aksesnya yang lambatlah, kapasitas yang terbataslah, maksimum ukuran foto yang terbataslah dll.😀 Wah, saya harusnya ingat, layanan gratis memang selalu terbatas. Kalau mau yang memuaskan, hosting sendiri aja!😛

Masalahnya sekarang, saya harus segera mencicil untuk mengunduh (download) semua file foto yang saya simpan di Yahoo! Photos saya dan suami. Hiks… dengan bandwith kantor yang terbatas, berapa lama semua dapat terunduh?😦

Comments
  1. bangsari says:

    untungnya aku ngga punya simpenan foto. jadi ya santai aja😀

  2. […] pada daptar MP, trus impor poto di yahoo secara [serentak] Posted by bahtiar Filed in tutorial, Info, Tips, […]

  3. […] Ayo pada daptar MP, trus impor poto di yahoo secara [serentak] […]

  4. […] dan database ter-delete misalnya. Salah satu contoh yang masih anget-anget kuku adalah kasus ditutupnya Yahoo! Photos dan yang terakhir adalah sempat menghilangnya weblog A Fatih Syuhud, salah satu blogger papan atas […]

  5. muhamad says:

    mau tanya dong,
    cara menghapus semua file foto yang tersimpan di “foto saya” pada yahoo mail gimana ya?

    thanks

  6. calandrea says:

    halo muhamad,

    fitur “foto saya” di yahoomail setau saya merupakan tampilan semua foto yg ada di attachment/lampiran imel yg dikirim ke inbox yahoomail kita.

    jadi, utk menghapus foto2 itu, kamu harus menghapusnya per imel dimana foto itu dilampirkan. “foto saya” ngga bs dihapus sekaligus spt menghapus semua file di folder windows kita.

    smoga bs membantu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s